Penyebab Satria FU Mati Kelistrikan

Temans-temans kali ini gue mau share yang ngga berhubungan dengan IT tapi berhubungan dengan otomotif. Jadi gini, waktu itu gue berangkat ke kantor naik motor dan seperti biasa dari rumah motornya normal. Pas sampe dikantor itu motor tiba-tiba mati semuanya, speedometer, klakson, starter pokoknya kelistrikannya mati semua. Gue pikir akinya abis tapi kalo akinya abis mah ga begini, motor masih bisa nyala. Ngga taunya masalahnya ada di sekring, ternyata sekring juga bisa putus, gue kira orang pacaran doang yang bisa putus wkwk. Liat nih sikring motor gue yang udah putus.

20160126_060953681_iOS

Nah buat temen2 yang permasalahannya kaya gini coba di cek aja sekringnya siapa tau putus kaya gini. Solusinya gampang, tinggal pergi ke bengkel trus beli sekring yang sama. Murah kok goceng dapet 3 masa wkwk. Sekian curhatnya.

One comment

Leave a Reply