Flashdisk Online

Okeh kita bertemu lagi
Apakah anda tahu yang gue maksud dengan flashdisk online?Flashdisk online itu adalah segala data2 yang tersimpan didalam situs sharing semisal 4shared, mediafire, rapidshare, ziddu, megaupload, indowebster dan semacaemnya dengan kata lain tempat penyimpanan online atau tempat file sharing :ngakak. File sharing juga terbagi menjadi 2 menurut gue, yaitu yang berbayar dan yang gratisan. Disini gue bahas yang gratisan aja, abis yang gratisan emang lebih enak :ngakak meskipun fiturnya kalah sama yang berbayar.

Siapa yang ga tau 4shared?ayo ngaku. 4shared banyak digunakan oleh orang banyak. Jika kita daftar di 4shared kita akan dikasih 10GB free space untuk menyimpan file kita. Tapi jika kita mengupgrade akun kita ke premium maka tempat penyimpanan yg dikasih akan semakin besar mencapai 100GB lihat perbedaannya disini. Kalo di 4shared kita bisa ngambil file orang lain buat dimasukkin ke akun kita jadi kita ga perlu upload lagi. Tapi itu juga kalo yang punya ngijinin. Ga enaknya kalo download dari 4shared kalo pake Internet Download Manager (IDM) ga bisa di resume trus yg pake akun premium sama akun free di bedain soal kecepetan downloadnya.
Akun 4shared gue bisa di akses di alamat http://kahfiehudson.4shared.com
Di mediafire kita dikasih unlimited space. Tapi 1, kita cuma di perbolehin upload file sampe batas 200 MB. Liat disini perbedaan yg free sama yang premium. Kalo di mediafire enaknya bisa di resume file yang kita download pake download manager kaya IDM. Kecepetan downloadnya juga ga di batesin, jadi dia download sesuai kecepetan internet kita.
Mediafire gue bisa di akses di alamat http://www.mediafire.com/kahfiehudson
3. Ziddu
Ini nih situs sharing yg paling bikin gue sebel. Gmn ngga bikin sebel, setiap kita download pasti muncul pop up yg berisi iklan ga jelas. Bisa jadi buat sarang penyebaran malware lewat iklan2 ga jelas itu. Tp kita bisa ngambil keuntungan dari situs ini. Setiap file yang kita upload trus di download sama orang, kita dapet komisi $0,001. Emang sih dikit banget tapi kalo yg ngdownload file kita sampe angka 1000 kita aja baru dapet 1 dolar. Di ziddu juga ga bisa kaya di mediafire atau 4shared yang bisa masukin file orang lain ke akun kita.
Wah kalo yang ini sih siapa yang ga tau, website buatan anak negeri. Gue ga tau kita di kasih tempat penyimpenan sampe berapa di indowebster. Yang gue tau kita cuma bisa upload maksimal sampe 100mb. Kalo download dari sini pake IDM pasti pake kecepetan penuh deh.
Keuntungan kita punya flashdisk online yaitu ga usah di bawa kemana2, kita tinggal upload aja filenya ntar kalo kita butuh tinggal kita download kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply